Bohongi Pemerintah Indonesia Freeport Produksi Uranium Diam-Diam


Masalah Ekologi yang muncul akibat pengerukkan

Keberadaan Freeport yang selama ini telah  menjadi kontra ditanah air , Freeport semakin mejadi-jadi dalam mengeruk kekayaan alam yang ada diIndonesia terutama tanah Irian Jaya.

Lihat bagaimana Freeport menambang emas yang ada dibukit-bukit yang ada diIrian Jaya, yang mereka bilang hanya menambang bijih nikel dan tembaga.Berapa besar kerugian Negara ini akibat pengerukkan yang dilakukan..

Ditambah lagi masalah ekologi yang ditinggalkan akibat pengerukan hasil tambang ini, mulai dari penebangan hutan sampil muncul lubang-lubang raksasa ditanah yang menambah hancurnya ekologi disana..

Sungguh ironi kekayaan alam yang semestinya diperuntukkan untuk kemakmuran rakyat Indonesia, malah dinikmati oleh orang-orang asing untuk menghidupi rakyat mereka… sudah sedemikian parahkan pemerintah membiarkan ini berlansung..

Sekarang muncul lagi berita tentang aktifitas Freepor produksi Uranium secara diam-diam disana, uranium yang merupakan bahan baku senjata nuklir merupakan bahan yang tidak boleh di produksi secara bebas dan harus mengikuti aturan-aturan Badan Atom Internasional..

Telah jelas Freeport melanggar perjanjian dengan pemerintah Indonesia terkait hasil tambang yang boleh diproduksi… masih diamkah pemerintah kita melihat ini…

Atau pemerintah kita tidak punya nyali untuk memutuskan kontrak kerjasama yang sama sekali tidak menguntungkan bagi rakyat Indonesia..

One thought on “Bohongi Pemerintah Indonesia Freeport Produksi Uranium Diam-Diam

  1. Pejabat indonesia sibuk korupsi, terima uang suap jg dari PTFI.
    Gak jauh-jauh dari situ, akhirnya kekayaan di nikmati negara lain…malngnya Indonesiaku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s