Prediksi dan Analisa Belanda Vs Spanyol


Akhirnya dua tim terbaik didunia telah terpilih sebagai lakon dalam laga final piala dunia 2010 di Afrika Selatan yaitu Belanda dan Spanyol.

Dua negara yang belum pernah merasakan manisnya sebagai juara dunia walaupun telah pernah mencicipi pahitnya laga final..

Dilihat dari segi apapun keduanya layak untuk tampil dilaga final, belanda satu-satunya tim yang tak terkalahkan selama turnamen sepak bola sejagad kali ini, mempunyai materi pemain yang merata disemua lini, sentral permainan tetap pada duet gelandang mereka Van Bommel dan Wesley Sneider.

Begitupun Spanyol  datang ke Afrika Selatan dengan label sebagai juara Eropa, tetap tampil dengan gaya permainan mereka sentuhan pendek dari kaki kekaki yang sejauh ini mampu meredam gaya permainan lawan-lawan mereka, central permainan mereka tetap pada Xavi Hernandes, Ineista dan Xabi Alonso.

Tentunya laga final turnamen sepak bola sejagad ini akan menampilkan drama yang benar-benar menghibur jika kedua tim tetap mempertahankan gaya permainan mereka..

Saya bukan pengamat sepak bola tapi penggemar sepak bola indah, saya lebih menjagokan spanyol sebagai juara dunia kali ini di Afrika Selatan dengan skor 1-2….

One thought on “Prediksi dan Analisa Belanda Vs Spanyol

  1. sama bro.. aqu suka gaya latine soccer, spt, ergentina, brazil, dll, termasuk spanyol, tadinya demen bgt ama permomance argentina, coz tim tango tuh dah kalah yudah sekarang harapan ada di tangan spanyol..😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s