Kick and Run ala Jerman…Hancurkan Inggris


Kick and run selama ini identik dengan gaya permainan sepak bola Inggris, yang mana mengandalkan umpan jauh dan menyambut bola dengan sprint cepat, satu dua sentuhan saja bola bisa bersarang kegawang lawan…

Tetapi dalam babak 16 besar Piala dunia semalam, kick and run bukan lagi milik tim sepak bola inggris, kick and run tersebut lebih cocok  dialamatkan kepada tim sepak bola Jerman, ya… kick and run lah yang menghancur leburkan Inggris dengan skor 4-1.

Lihatlah bagaiman tim Jerman membuat 4 golnya kegawang Inggris, hanya dengan 3 sampai dengan 5 sentuhan kaki kekaki saja dan ditambah dengan adu sprint dengan bek Inggris yang  dimenangkan oleh oleh para pemain depan Jerman..

Bek Inggris yang selama ini dikenal tangguh dibuat seakan-akan tidak ada artinya oleh para pemain Jerman.

Sesumbar dan ekspetasi yang terlalu tinggi yang menyatakan tim Inggris akan mencapai final di Piala Dunia 2010 luluh lantah…tanda-tanda kehancuran inggris sudah terlihat dibabak 32 besar hanya meraih satu kemenangan dan 2 kali ditahan seri menempatkan tim Inggris diurutan kedua dibawah Amerika Serikat plus minimnya gol yang tercipta..

Benar kata legenda sepak bola Jerman Frans Beckenbaur yang menyatakan “ Inggris bodoh dan harus bertemu Jerman dibabak 16 besar, pertemuan yang seharusnya terjadi dibabak semifinal”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s