Seorang Remaja Menikah dengan Sapi..alangkah lucunya negeriku


Jembrana – Nasib anak baru gede (ABG) berinisial GA (18), warga Desa Yehembang, Kabupaten Jembrana, Bali, sungguh malang. Ia “dinikahkan” dengan sapi yang disetubuhinya.

Prosesi “pernikahan”  ini merupakan bagian dari ritual pembersihan desa yang dianggap kotor akibat perbuatan menyimpang GA dengan seekor sapi . Namun, belum ada penjelasan dari pihak desa makna dari upacara “pernikahan” tersebut.

Prosesi pembersihan desa tersebut dimulai sekitar pukul 12.00 Wita, Jumat (11/6/2010). Sebelum acara dimulai, ratusan warga Desa Yehembang memadati lokasi persetubuhan AG  dengan sapi di tepi pantai Banjar Pasar.

Dalam prosesi “pernikahan” itu, si pemuda menggunakan pakaian adat Bali sedangkan sapi betina ini dihias dengan kain putih. GA dan sapi bersanding hanya berjarak satu meter. Upacara “pernikahan” ini dipimpin seorang pemangku.

GA tampak murung saat “dinikahkan” dengan sapi. Ia banyak menunduk. Tak ada kata yang terucap. “Mungkin saja ia sedih dan malu karena ditonton banyak orang,” kata seorang warga, Nyoman Listri, yang sengaja datang untuk menyaksikan ritual tersebut.

Upacara “pernikahan” yang merupakan bagian dari ritual pembersihan desa dari kotor mendapat penjagaan dari polisi.

Selanjutnya, usai “pernikahan” tersebut, ritual akan dilanjutkan dengan menenggelamkan sapi ke tengah laut dan memandikan si pemuda.

(detik.com)

19 thoughts on “Seorang Remaja Menikah dengan Sapi..alangkah lucunya negeriku

  1. ya mungkin dia mau cari sensasi baru biar diliput berita trus masuk tv byar terkenal sbg salah satu org yg unk kali!

  2. Emang jaman udah edan-edanan sekarang ini!!!Salah satu dampak video porno yang salah
    Tersalurkan kali ya…..

  3. adat di Bali emank seperti itu, ya apa bole buat, perlu adanya pendidikan sex di sekolah terutama di ligkungan tempat qt tinggal sehingga pkiran2 yang menyimpang seperti ini bisa dihindari. ABG tu rasa ingin tahunya tinggi, kalau kita tidak memberi info yang tepat (hanya bisa melarang tanpa memberi solusi) justru mereka jadi ingin mencobanya.

  4. beuh,, jadi bikin penasaran,,, anak mreka kaya ap ya ntar..? hasil kawin silang pemuda dan sapi…. jadi sapiderman kah..??

  5. setiap daerah psti pux adatx sndri jd itulah akbt yg diterima jk kt tnggl dit4 org ingatlh slalu “dimana kaki brpijak disn langit dijunjung” sma hrs diprtngung jwbkn………………….

  6. Nope. Ini bestiality. Layaknya orang-orang sesat dan kafir terdahulu lakukan. Saya heran, masih ada aja di jaman sekarang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s